Habisliburan ke Milenial Glow Garden Jatim Park 3 : Serasa Masuk ke Dunia Fantasi !


Salah Satu Spot di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Halo Sobat habisliburan, gimana nih pengalaman liburan kalian sehabis liburan panjang Hari Maulid Nabi kemarin? Semoga menyenangkan yaa

Kemarin aku juga memanfaatkan waktu liburan panjang dengan semaksimal mungkin. Kebetulan teman-temanku pada mampir main ke Malang. Jadilah kita berwisata di area Malang dan juga Batu. 

Salah satu momen tak terlupakan adalah ketika kita mengunjungi tempat wisata Milenial Glow Garden yang lokasinya berada di kawasan Jatim Park 3, Batu, Jawa Timur. Kenapa berkunjung ke tempat ini menjadi tak terlupakan? Yang pertama, karena ini kali pertamaku buat berkunjung ke tempat ini, jadi sesuatu yang barulah buatku. Yang kedua, kunjungan kali ini bersama dengan teman-teman dekatku sejak masa SMA, yang bener-bener udah jarang banget ketemu, dan pas banget mereka lagi main ke Malang. Yang ketiga, ternyata memang tempatnya se-worth it itu, bagus dan estetik, mengusung konsep yang unik. Tempat ini buka dari Pukul 11.30 - 20.30 WIB ya sobat.

Pertama kita otw ke Jatim Park 3 di sore hari, sekitar jam 15.00 WIB. Sampai lokasi kita langsung beli tiket masuk seharga Rp 110.000,- per orang. Pada waktu itu kita datangnya di Hari Minggu. Jika datang di hari-hari biasa (bukan hari libur), harga tiket masuknya di bawah itu. Saat membeli tiket masuk, kita akan diberi gelang yang wajib kita pakai sebagai tanda pengunjung. 

Masuk ke area dalam langsung disuguhkan dengan beragam pemandangan estetik serta instagramable. Berikut beberapa foto yang aku ambil ketika berada di sana.

Berbagai Wahana di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Salah Satu Spot di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Salah Satu Spot di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Salah Satu Spot di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Salah Satu Spot Tema Monochrome di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Salah Satu Spot Bola Warna Warni di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Salah Satu Spot Estetik di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Salah Satu Spot dengan Tema Space di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Salah Satu Spot Tema LED Bunga di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Salah Satu Spot Tema LED Bunga di Milenial Glow Garden - habisliburan.com

Berbagai macam tema disajikan di sini, tema-tema yang unik dan out of the box kalau menurutku. Mulai dari tema LED bunga, tema hitam putih (monochrome), tema bola warna warni, tema space, tema dino, tema disney, dan masih banyak lainnya. Selain itu, di sana juga tersedia berbagai jenis wahana bermain, dan juga wahana-wahana seru lainnya yang patut untuk dicoba. Semua spot di kawasan Milenial Glow Garden ini bisa dijadikan spot foto yang menarik, makanya jangan heran kalau foto selfie kita banyak hihihi. Selain itu, fasilitas di kawasan Milenial Glow Garden ini juga sangat komplit, dimulai dari fasilitas toilet, mushola, food court, dan lain-lain.

Rekomendasiku buat Sobat habisliburan semuanya kalau mau berkunjung ke tempat ini mending di sore hari aja, nanti keliling-keliling hari udah gelap. Jadi pas di area akhir-akhir (outdoor)nya dapat view yang cakep banget dengan beraneka lampu-lampu yang nyala warna-warni kayak lampion. 

Menurutku, Milenial Glow Garden bisa dijadiin salah satu tujuan utama kalau lagi liburan ke Batu atau Malang. Walaupun harga tiket memang cenderung tidak murah, namun percaya deh kamu bakal wow dan merasa amaze setelah masuk ke dalamnya :)

-Tulisan, Foto, dan Video Oleh : Lia Malinda-


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar